Jumat, 06 November 2009

A N D A I K A N S A J A

Andai saja kau rakyat jelata
Andai saja kau kaum duapa
Adakah orang yg akan memberimu
M..........M....................................an
T............T.....................................an
Jangan jangan sebuah uang logampun susah kau dapat dengan ikhlas

Andai aku seorang yg berkuasa dinegeri ini
Seorang pejabat pemerintah atau apapun namanya
Sanggupkah aku tuk menolak M...M...an
Apalagi besarnya sampai T...T...an
Entahlah....Tak sanggup ku tuk membayangkannya

Andaikan ku sekarang seorang pengusaha
seorang konglomerat yg sukses
Harta sudah tak lagi isa kuhitung dengan alat hitungku yg ada
Tapi bisakah ku ikhlas memberikan padamu
M....M.....an atau T....T.....an tanpa sesuatu yg kuingini

Alhamdulillah Fuji kehadiratmu ya Allah
Aku bukanlah seorang duafa
Aku bukan pula seorang konglomerat
Juga bukan seorang pejabat
Aku hanya seorang hambaMU yg tlah Kau karuniai kenikmatan hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar