Selasa, 21 Juli 2009

MAAFKAN AKU

Maafkan aku suamiku
begitu banyak titahmu yg tak kupatuhi
begitu banyak pula sikapku yang tak seiring denganmu
begitu banyak pula perkataanku yang mungkin menyakitimu
bahkan mungkin begitu banyak keputusanku yg melanggar aturanmu
maafkan aku....maafkan aku tuk semua itu

Maafkan mama anak-anakku
mama terlalu cerewet untumu
setiap waktu saat kau sedang nyenyak tidur mama bangunin untuk sholat shubuh
saat kau asik bermain mamapun berulang ulang memerintahmu
ayo mandi dulu,
ayo belajar
ayo makanannya dimakan
ayo piringnya dicuci ayo,
ayo dan masih banyak ayo yang lainnya

maafkan pula aku ayah ibuku
dulu aku tidak menuruti saranmu
aku tidak menuruti perintahmu
bahkan akupun pernah membangkang perintahmu
bahkan masih banyak lagi sikapku yang mungkin menyinggung perasaanmu
maafkan aku maafkanlah aku

Untuk sanak saudaraku
sahabat-sahabatku juga semua orang yg pernah kukenal
maafkanlah atas semua kesalahan-kesalahanku
baik yang langsung atau tak langsung
disengaja atau tak disengaja
yang pernah kulakukan terhadapmu semua
maafkan aku sekali lagi maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar