Senin, 19 Oktober 2009

TAKDIR, UJIAN ATAU PERINGATAN

seringkali aku berfikir dan semakin sering aku berfikir
aku menjadi bingung dan menjdi semakin bingung
takdirkah yang kuterima selama ini atau sekedar ujian atau cobaan saja
atau ini sebuah ujian dari yang Maha Kuasa
atau mungkin sebuah peringatan karena kedloliman yg kulakukan

Ya aku yakin saat Kau ambil orang2 tersayang dari sisiku
saat aku memang masih sangat membutuhkannya
ini merupakan takdir, ujian atau cobaan dariMu untukku
aku yakin & sudah kurasakan banyak hikmah yg kuperoleh dari kejadian2 itu
ya aku memang sudah dapat menerimanya dengan kelapangan hati

Kemudian saat kuingat beberapa kejadian lagi
akupun menjadi bingung apakah ini takdir, ujian atau peringatan
mungkin bukan takdir tetapi benar merupakan sebuah ujian sekaligus peringatan
tetapi tentu saja hanya Engkaulah yg mengetahuinya
karena engkau Maha Mengetahui


Yang pasti aku mohon ampuni aku duhai Tuhanku
jika itu adalah suatu kedloliman yg kulakukan
ampuni aku duhai orang2 yg telah merasa terdlolimi olehku
Ayah ibuku, suamiku, anak2ku dan semua orang2 yg berada disekitarku
ampuni aku, maafkan aku ikhlaskan apa yg selama ini telah kulakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar