Jumat, 21 Agustus 2009

MARHABAN YA RAMADHAN

Marhaban ya Ramadhan, marhaban ya Ramadhan, marhaban ya Ramadhan
Malam ini aku merasa aku begitu bahagia sekali aku bisa menyongsong bulan suci ini kembali
Bulan agung,bulan yg didalamnya Engkau berikan banyak keistimewaan
Bulan yg sepertiga awalnya Kau berikan rahmah
sepertiga pertengahannya Kau berikan ampunan dan
seoertiga terakhirnya ada pembebasan dari api neraka
Kau karuniai pula salah satu malam didalamnya lebih baik dari seribu bulan
Kau lipat gandakan pahala 70 x lipat bagi mereka yg mengerjakan ibadah wajib
Kau beri nilai ibadah wajib bagi mereka yg mengerjakan ibadah sunat
Kau karuniai pula pahala sebesar pahala org yg berpuasa bagi mereka yg memberikan berbuka padanya tanpa mengurangi pahala orang tersebut sedikitpun ditambah lagi ampunan atas dosa2nya, pembebasan dirinya dari api neraka dan memperoleh minuman dari milik Allh Swt yg barang siapa meminumnya tidak akan haus sampai ia masuk kesurgaNya.
Ya Allah aku berharap aku bisa memperoleh semua keistimewaan yg Kau berikan dibulan suciMu ini.
Amin amin amin ya Allah ya Rhabbal alamiin

1 Ramadhan 1430 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar